Hati-Hati Terhadap Sales Telemarketing Speedy 147

Pernah di telepon oleh Telkom Speedy dari nomor +6221147? Jika belum pernah goresan pena ini mungkin akan membantu Anda semoga tidak "tertipu" oleh sales telemarketing dari speedy yang sedikit memakai taktik agak curang dalam melancarkan operasinya. Untuk Anda yang merasa tertipu dengan ulah sales marketing "nakal" ini, apa saja yang perlu di perhatikan, simak penjelasannya.

Saya ialah pengguna Speedy yang sudah berlangganan semenjak bulan Maret 2013, paket yang saya guanakan ialah Speedy kecepatan 512 Kb. Saya lupa pastinya apakah dahulu waktu di tawari oleh sales Speedy (sales pemasangan) dalam pemasangan awal memakai promo atau tidak, kenapa hal ini penting alasannya paket promo inilah yang menjadi modus operandinya.

Pada tanggal 27 Oktober 2014 sekitar jam 13.00 WIB saya sanggup panggilan masuk dari Speedy tentunya dari nomor resmi Speedy yaitu 021-147 ke nomor GSM saya, artinya nomor tersebut nomor resmi dari Speedy sentra dari Jakarta lebih menyakinkan lagi alasannya memang si penelepon juga menyebutkan bahwa dari Speedy sentra Jakarta. Awal percakapan si penelpon menayakan apakah jaringan Speedy lancar, kenapa speedy tidak di gunakan untuk menelpon ke no flexi, apakah terdapat kendala, alasannya memang Speedy saya relaif lancar saya katakan tidak pernah terjadi gangguan paling kadang sedikit agak lemot namun tidak berlangsung lama, untuk urusan menelpon saya sengaja tidak memakai alasannya saya butuh Speedy hanya untuk koneksi internet saja.
(Baca Cara Mengatasi Koneksi Internet Mati Pada Modem Speedy TP LINK TD-W8951ND)

Si penelpon kemudian memberitahukan bahwa paket promo Speedy saya akan segera habis, untuk pembayaran bulan depan di kenakan tarif biaya sebesar Rp. 396.000 ( tepatnya saya lupa) dari pembayaran biasanya dengan promo sebesar Rp. 112.000. Namun si penelpon memperlihatkan kembali promo kepada saya dengan alasan tidak pernah telat dalam membayar tagihan dengan promo discon pembayaran sebesar Rp. 250.000 ( agak lupa tepatnya). Lagi-lagi si penelpon menjelaskna paket ini hanya sanggup di applay by phone alasannya saya termasuk di rekomendasikan atas dasar tidak pernah telat membayart tagihan. Penelpon juga menjelaskan untuk applay promo ini tidak sanggup dilakukan di kantor telkom speedy lokal. 

Saya memakai Speedy hampir satu tahun, terang saya lupa apakah dahulu waktu memasang paket speedy mengunakan promo atau tidak tapi seingat saya sales pemasang speedy menyampaikan pembayaran tagihan Speedy saya sebesar Rp. 112.000 itu berlaku seumur hidup. Dalam kondisi menyerupai itu terang saya binggung mana yang harus saya percaya alasannya jelas-jelas keduanya sama-sama pegawai resmi dari Telkom. Untuk perubahan harga paket speedy ini menciptakan saya agak sedikit panik alasannya perubahan harga yang harus saya bayar lebih dari 100%, tentunya saya tidak segera mengiakan si penelpon walaupun di bujuk dengan kata-kata paket promo ini hanya sanggup di applay by phone. 

Karna sama-sama mewakili pihak Telkom saya mencoba jalan tengah dengan menyampaikan akan mencoba menayakan kembali ke sales yang dahulu memasang speedy, Telephone di tutup segera saya menacari informasi kepada kawan-kawan yang memakai Speedy. Benar adanya memang telkom bisanya membuka promo speedy untuk pengguna baru, biasanya promo tersebut akan berlaku satu tahun, atau 6 bulan, namun ada beberapa teman yang dahulu merekomendasikan saya untuk pasang speedy tidak menerima telpon dan penawaran tagihan yang menyerupai saya alami padahal saya memakai tarif yang sama dengan teman tersebut, artinya tarif speedy saya memang berlaku seumur hidup, alasannya semakin binggung saya datangi kantor teklom speedy di kota kawasan tinggal saya. 

Jawaban customer cervices sama menyerupai asumsi saya dan beberapa teman saya yaitu biaya paket untuk Speedy yang saya gunakan tetep sama dan berlaku semumur hidup. Ada yang menarik dikala saya antri di kantor telkom speedy. Waktu itu saya bersebelahan dengan Bapak-bapak yang pada dikala saya tanya ada keluhan apa, si Bapak menjelaskan bahwa dia juga menerima kasus yang sama dengan saya, bedanya sales telemarketing Speedy Jakarta menelpon ke Anak bukan eksklusif ke Ayahnya akhirnya biaya paket Speedy naik hanya dengan applay via telepnone kepada si Anak yang tidak mengerti duduk perkaranya. Pada dikala saya tanya berapa usia anaknya jawabanya masih sekolah SMU dan pada dikala di telepon telemarketing Speedy jawabannya ia, ia dan ia saja. Karena merasa tagihan terlalu besar kedatangan si bapak ke kantor telkom speedy ternyata untuk memutuskan berhenti berlangganan speedy.

Dari kasus yang saya alamai ini bagi Anda yang menerima telepon dari telemarketing speedy mohon untuk berhati-hati, artinya segera pastikan tanyakan kembali ke sales kawasan Anda memasang speedy apakah biaya tagihan speedy Anda benar untuk seumur hidup atau tidak. Kembali minta klarifikasi kepda sales marketing untuk promo yang di sampaikan alasannya pada beberapa kasus kadang Speedy memperlihatkan berubahan paket kecepatan tentunya dengan biaya perbulan yang lebih besar dari tagihan Anda dikala ini, yang lebih penting lagi jangan eksklusif menyampaikan Ia untuk setiap penawaran yang di berikan sales alasannya proses ini di rekam dan akan aktif hanya dengan menyampaikan Ia setuju. 

Bagaiman mekanisme telemarketing Telkom Speedy ini menjadi pertanyaan besar untuk Saya, barangkali untuk si Bapak yang menerima kasus yang sama dengan saya. Bagaimana sanggup pihak telkom memberi informasi palsu dan terang menyesatkan kepada pihak customer, kenapa sales tersebut tidak menanyakan  kepada pihak yang bersangkutan atau dalam hal kasus si Bapak yang saya yakin untuk proses pemasangan speedy ini atas nama orangtua bukan si Anak.

Semoga saja goresan pena ini mempunyai kegunaan untuk Anda para pengguna telkom Seepdy.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hati-Hati Terhadap Sales Telemarketing Speedy 147"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel