Koneksi Speedy Mati Hubungi Telkom Via Facebook Atau Twitter
Anda para pengguna Speedy tentu sudah tidak abnormal lagi dengan 147 setiap Anda mengalami gangguan speedy terutama dalam hal koneksi internet speedy Anda mati. Untuk menghubungi no customer services 147 tentunya di terapkan tarif tertentu sesuai dengan kartu GSM yang Anda gunakan, sementara jikalau Anda memakai nomor telkom (flexi) tarif yang di kenakan Rp. 250 / menit.
Untuk memberikan keluhan seputar permasalahan yang terjadi pada koneksi Speedy Anda setidaknya di butuhkan biaya minimal Rp.2000 dari kartu GSM Anda. Bisa jadi tarif akan lebih besar untuk keluhan yang membutuhkan klarifikasi cukup detail. Pada pada dasarnya menghubungi customer services Speedy hanya memberitahunkan nomor Speedy dan detail permasalahan, selebihnya kita hanya menunggu petugas tiba untuk memperbaiki.
Menghubungi Speedy dengan menelpon ke 147 ketika ini dapat di bilang ketinggalan jaman, kenapa demikian alasannya yaitu di masa sosial media ibarat kini ini dimana setiap orang sudah mempunyai smartphone tetunya lebih memudahkan dalam mengontak CS tentunya tanpa harus terlalu banyak mengelurakan biaya dengan respon yang sama baiknya dengan menghubungi via call cebter speedy 147.
Pengalaman saya menghubungi ke nomor 147 dengan memakai twitter hasilnya sama, bahkan dapat dibilang lebih efektif memakai sarana sosial media alasannya yaitu permasalahan lebih gampang di gambarkan tentunya di sertai dengan gambar. Pada artikel kali ini saya akan menunjukkan tumpuan bagaimana penulis menyampaian keluhan seputar matinya koneksi Speedy berikut ini.
Pada tanggal 23 Desember sekitar pukul 15.00 WIB koneksi speedy saya tiba-tiba mati. Seperti biasanya saya menghubungi no Speedy 147 diterima dengan baik oleh petugas CS Speedy. Saya sampaikan keluhan yaitu koneksi internet mati, saya jelaskan juga lampu indikator hanya menyala di bab power saja. Gambar dari modem ibarat pada gambar beikut ini.
Sesuai dengan mekanisme saya di minta menunggu petugas teknisi speedy tiba dalam durasi waktu 3 x 24 jam. Keesokan harinya pada tanggal 24 Desember petugas tiba ke rumah mengecek modem oleh petugas di katakan koneksi kabel servernya mati. Karena peutgas tiba pada jam 17.00 WIB proses bongkar koneksi Speedy tidak jadi di lakukan balasannya koneksi Speedy saya tetap mati.
Malam harinya tanggal 25 Desember saya menghubungi petugas tidak melalui call ke nomor 147, saya mencoba memakai twitter dengan maksud ingin mengetahui respon twitter dengan telepon apa sama baiknya, hasilnya memang sama baiknya dalam hal ini dibuktikan dengan ada petugas yang kembali tiba ke rumah. Secara lengkap kronologis laporan saya ke twittter Speedy dengan alamat @TelkomCare sebagai berikut
Perlu di ketahui untuk memberikan keluhan silahkan follow akun twitter @TelkomBantu kemudian tulis twitter permasalahan dengan mention ke akun Speedy, tunggu hingga pihak telkom mengirim pesan di DM (Direct Messages) ke twitter Anda, selanjutnya sampaikan keluhan Anda.
Untuk Anda yang tidak mempunyai twitter dapat juga memakai akun Facebook dengan mengunjungi alamat fans page Telkom Speedy di alamat : https://www.facebook.com/TelkomSolutionID. Sampaikan keluhan sertakan juga gambar untuk lebih memudahkan petugas menganalisa problem Anda. Sampaikan dalam bahasa yang sopan.
Cara ini tentu saja ekonomis namun juga efektif sama efektifnya pada ketika kita menghubungi 147 via telephone. Makara jikalau Anda mengalami permasalahan seputar Speedy dapat pribadi menghubungi Speeedy via twitter atau Facebook, final kata selamat mencoba.
0 Response to "Koneksi Speedy Mati Hubungi Telkom Via Facebook Atau Twitter"
Post a Comment